Article

SELAMAT HARI KASIH SAYANG ❤️

SHARE THIS STORY
BY Miranti Wulandari


14 Februari emang dikenal dengan hari kasih sayang diseluruh dunia. Kayaknya tanggal ini jadi tanggal yang super spesial dan dirayakan oleh kebanyakan orang. Biasanya nih beberapa hari sebelum tanggal 14 Februari, #TemanKita pasti udah prepare deh untuk menyambut hari kasih sayang bareng sama orang yang paling disayang. Pada umumnya, hari kasih sayang dirayakan sama pasangan kekasih ataupun suami dan isteri. Tapi buat para jomblo, hari kasih sayang bisa juga dirayakan barengan sama gebetan, sahabat, atau malahan sama mantan nih? Ciee.. ciee…

Sah-sah aja sih sebenarnya, mau merayakan sama siapapun atau tidak merayakan sama sekali, itu hak #TemanKita. Tapi buat #TemanKita yang merayakan, apa sih makna hari kasih sayang buat #TemanKita? Sebenarnya bisa juga loh dalam satu hari yang dipercaya sebagai perayaan hari kasih sayang, Kita berbagi kasih dan sayang sama banyak makhluk hidup.

Bisa aja Kita berikan sayang dan perhatian Kita ke hewan-hewan liar yang kurang perhatian dan kasih sayang. Gak cuma ke hewan loh, tumbuhan juga bagian dari makhluk hidup. #TemanKita bisa utarakan perhatian dan kasih sayang dengan merawat tumbuhan yang ada dihalaman rumah #TemanKita atau tumbuhan apapun yang #TemanKita lewati saat diperjalanan. Mau ajak ngobrol tumbuhan? Eeiitts, tenang aja #TemanKita gak bakal disangka ‘gila’ kok hehe, karena tanpa disadari saat Kita berbicara, Kita mengeluarkan CO2 yang dibutuhkan oleh tumbuhan.

Mengutarakan kasih sayang dan memberikan perhatian gak selalu dengan ucapan, tapi bisa juga melalui perbuatan. #TemanKita bisa kasih makan ke hewan-hewan liar dijalanan, menyirami tumbuhan, atau hal kecil yaitu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terjaga. Itu juga salah satu bentuk kasih dan sayang untuk bumi Kita loh #TemanKita.

Yuk! Sebarkan cinta dan kasih sayang Kita kesesama makhluk hidup, bikin hari kasih sayang ini lebih berwarna dan spesial dengan menyebarkan lebih banyak kasih dan sayang. Siapa tau hal ini bisa jadi kebiasaan baru yang baik buat #TemanKita 💙, #SpreadMoreLove #MulaiDariKita.


Mulai Dari Kita